Tips payudara kencang lagi

Posted by mitra sehat On Jumat, 18 September 2015 0 komentar
Tips payudara kencang lagi Mengatasi payudara kendur, payudara kecil, Memperbesar Payudara, Memperkencang/Memontokkan Payudara.Sangat Mudah dan sangat manjur Untuk Yang Usia Di bawah 50 Tahun, SUDAH TERBUKTI PASTI.Terbuat dari 100%herbal alami.....
Call/sms : 085776040360 / 081295912398 
PIN BB : 74E8D7CE


Tips payudara kencang lagi _ Ada berbagai tips tradisional untuk membantu mengembalikan ketegangan dan elastisitas payudara. Mungkin hasilnya tidak drastis namun setidaknya penampilan tampak lebih menyakinkan dan menarik. Berikut tips-tips tersebut:

1. Labu - Kupas sebuah labu dan masak sampai empuk / lembek. Remas labu itu ketika masih hangat. Kemudian oleskan pada seluruh payudara. Biarkan selama 20 menit sebelum dibilas. Amalkan petua ini sebanyak 2 kali seminggu.



Labu Kuning
2. Daun Sirih - Daun sirih memiliki peran penting dalam menganjalkan payudara. Siapkan beberapa lembar daun sirih. Layurkan di atas api dan angkat setelah agak-agak panas. Hati-hati agar daun sirih tidak terbakar. Tips payudara kencang lagi Kemudian tekapkan ke payudara. Bentuklah itu seperti cangkir kopi tetapi tidak menutup puting. lakukan langkah yang sama terhadap payudara satu lagi. Setelah itu, pakai bra seperti biasa dan biarkan sampai 2 atau 3 jam. Amalkan petua ini setiap hari.

3. Urutan - Anda juga dapat memilih urutan untuk mendapatkan payudara yang diinginkan. Pijat dengan mengelilingi payudara dikatakan dapat mengurangi rasa sakit dan detak ketika mengeras.

4. Latihan Payudara - Caranya mudah dan tidak membutuhkan waktu yang lama, yaitu dengan menegakkan badan dan pegang kedua tapak tangan. Tolak ke arah berlawanan dan lakukan selama 10 hingga 20 menit sesuai kemampuan.


Rahasia ada di sini
Krim dan Masker Untuk Memperbesar dan Mengencangkan Payudara Supaya indah dan menggairahkan
Cream payudara eklusif netto 50 gr POM CD 18080105587





 
Siapa sih yang tidak ingin Payudaranya menjadi indah dan terlihat seksi lagi seperti perawan? Kini kami setelah sukses menjual hampir ribuan produk yang terbaik untuk wanita indonesia, kita meluncurkan produk baru lagi yaitu Krim pengencang dan pembesar payudara. Maaf, kami selalu menyuguhkan produk terbaik dan sudah terbukti khasiatnya. kami hanya memberikan yang terbaik buat wanita indonesia. Tidak di pungkiri, jika wanita yang sudah berusia 30 tahun keatas atau yang telah menyusui maka Payudaranya akan kendur dan tidak tampak indah lagi. Kurangnya perhatian, perawatan dan pengetahuan yang baik, bisa membuat anugrah yang sangat indah buat suami ini akan terlihat kendur.

Sudah Bukan rahasia umum lagi, kalau Pria sangat menyukai wanita yang merawat payudaranya. Menurut penelitian, selain body yang sexy payudara yang indah adalah hal yang paling menarik buat seorang Pria. Anda pernah merasakan hal seperti itu? Apakah anda merasa PD jika memiliki payudara yang kendur? Tentu tidak bukan? Kami memberikan solusi untuk wanita indonesia. Produk kami merupakan produk yang terbaik, yang akan memberikan kebahagian pada pasangan anda. So, silahkan anda pilih produk kami sesuai dengan kebutuhan anda:.

Cara Pemesanan Obat:
Sms-kan: Nama lengkap, alamat lengkap, “nama produk“, pembayaran via bank apa.
Contoh: erin vanesa, Jl.Pahlawan No 5 Rt 5/ Rw 4, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah 53265, “CMP”, via BCA 305 rb.





Pengiriman Barang:
Kami menitipkan pengiriman barang ke agen pengiriman barang seperti JNE, TIKI, dan PT. POS Indonesia dengan paket cepat/ kilat. Sehingga paket bisa lebih cepat sampai dari pada menggunakan yang reguler. Pengiriman dilakukan setiap jam 10 pagi dan nomor resi akan dikirimkan kepada anda setelah jam 12 siang WIB dan no. resi tersebut dapat di cek secara online untuk mengetahui posisi barang sudah sampai dimana. Kami Melayani Pemesanan Ke Seluruh Wilayah Indonesia dan juga Luar Negeri.


 Kerahasiaan Pelanggan :
 Privasi/ Kerahasiaan data diri pelanggan yang berbelanja di tempat kami 100% Aman terjaga dan tidak akan bocor kepada orang lain. Selain itu, paket dikirim dalam kemasan polos, tertutup, dan rapih.


 Alamat lengkap kami:

 Jln. Pahonjean KM 5, Perum Cendana Asri No. 9, Kec. Majenang, Kab. Cilacap, Jawa Tengah, Kode Pos 53257 


Cream Untuk Mengencangkan Payudara:


Cream Payudara Exlusif

Rp 175.000,-

(Maaf, ini adalah harga sementara)

Masker Untuk Mengencangkan dan Memperbesar Payudara:



Masker Payudara

Rp 195.000,-


(Harga Bisa Kita Naikan Sewaktu-waktu)
Harga Krim: Rp 175.000
Harga Masker: Rp 195.000
Total: Rp 370.000
Beli Per Paket = Rp 370.000 Rp 280.000,-


Bonus Minyak Bulus


Serius order 
hubungi
085776040360 / 081295912398
(24 jam)