Cara mengecilkan lubang vagina setelah melahirkan

Posted by mitra sehat On Jumat, 19 September 2014 0 komentar
ANDA WANITA...???
Vagina kendur dan longgar?
Suami tidak puas atas pelayanan anda?
Keputihan yang berkepanjangan?
Apakah anda ingin vagina anda kembali kencang, rapet, layaknya seperti seorang gadis sehingga membuat suami ketagihan, terpuaskan diranjang dan tidak ingin berselingkuh karena anda telah mampu membuat dia bahagia..? Cara merapatkan vagina atau anda ingin dibanggakan suami sebagai istri yang hebat?


KONTAK : 085776040360 / 081295912398

Cara mengecilkan lubang vagina setelah melahirkan_diperlukan oleh para ibu yang baru melahirkan untuk mengembalikan kekuatan otot-otot pinggul yang kendur karena sehabis melahirkan. Banyak ibu yang merasa kurang percaya diri setelah melahirkan karena merasa miss V nya sudah tidak sekencang sebelum melahirkan, sehingga merasa kurang memuaskan suaminya. Banyak hal yang telah dilakukan para ibu untuk mengembalikan kencangnya otot-ototnya miss V agar tetap bisa membahagiakan suaminya.


Cara mengecilkan lubang vagina setelah melahirkan
Berikut ini beberapa cara merapatkan miss v yang mungkin bisa para ibu coba.
tips merapatkan vagina
Senam Kegel
Kini mulai banyak para ibu yang mengikuti senam kegel untuk menguatkan kembali otot-otot organ intimnya. Senam Kegel awalnya sebagai senam untuk terapi bagi wanita yang memiliki masalah tidak dapat menahan buang air kecil atau besar disaat masa kehamilan. Namun ada manfaat lain yang didapatkan dari senam kegel yaitu membuat otot-otot di bagian bawah tulang panggul atau di sekitar organ intim menjadi lebih kuat.

Totok Miss V
Totok Miss V merupakan teknik yang menggunakan cara menekan titik syaraf yang berhubungan dengan miss V agar aliran darah menjadi lancar dan otot-otot menjadi lebih kencang.

Pengasapan atau V fogging
Metode pengasapan ini merupakan cara tradisional yang sudah lama dilakukan, pengasapan dilakukan dengan membakar berbagai rempah-rempah dalam suatu wadah seperti anglo. Pengasapan ini berfungsi untuk membunuh bakteri-bakteri yang ada pada daerah miss V dan membuatnya tidak mudah terserang penyakit. Tapi perlu diperhatikan untuk melakukan pengasapan jangan terlalu sering, karena dapat membunuh juga bakteri yang baik.

Jamu dan Ramuan Tradisional
Banyak ramuan tradisional untuk merapatkan miss v seperti daun sirih, rimpang kunyit, asam yang bermanfaat untuk menjaga kesehatan miss V. Kini juga telah banyak tersedia ramuan berupa obat, pil , cairan yang mengandung bahan-bahan tersebut, sehingga mempermudah untuk mengkonsumsinya. Ramuan atau obat ini sifatnya tidak untuk mengencangkan otot-otot, tetapi untuk menjaga kebersihan daerah miss V agar selalu sehat.Cara mengecilkan lubang vagina setelah melahirkan


Semoga artikel ini bermanfaat buat Anda bagaimana cara terbaik menjaga kebersihan vagina.Tidak  dianjurkan Anda mengobati sendiri vagina Anda , bila mengeluarkan aroma tidak sedap Lakukanlah  pengobatan sekarang juga dengan Tongkat Vagina Super Demi kesehatan ,dan keharmonisan keluarga anda .




Solusi untuk anda para wanita.....



Kami menyediakan solusi untuk anda yang mempunyai masalah dengan agina yang longgar dan vagina yang becek karena keputihan. Dengan tongkat vagina super yang berhasiat untuk mengencangkan vagina yang longgar, Cara mempersempit vagina , dan obat untuk keputihan.

Berikan yang terbaik untuk suami anda








 KONTAK : 085776040360 / 081295912398

 
Harga : Rp 195.000,-  ( Belum Termasuk Ongkos Kirim)

Khusus keputihan gatal , keputihan berbau , keputihan berwarna , keputihan berlendir







KONTAK : 085776040360 / 081295912398

 
Harga : Rp 345.000,-  ( Belum Termasuk Ongkos Kirim)


MANFAAT TONGKAT VAGINA SUPER
  • Mampu mencegah terjadinya Kanker Mulut Rahim
  • Menyembuhkan penyakit Keputihan ( pektay )
  • Menghilangkan bau tidak sedap pada organ kewanitaan
  • Menghilangkan rasa gatal2 pada organ kewanitaan karena pektay
  • Mengurangi lendir pada organ kewanitaan sehingga memberikan kenikmatan lebih dalam berhubungan suami isteri
  • Mengecilkan lubang vagina
  • Mengeraskan dan mengecilkan lubang rahim, sehingga bagaikan remaja kembali.
  • Memberikan denyut2 istimewa dalam berhubungan suami isteri.
  • Memberikan kemesraan yang luar biasa dalam berhubungan suami isteri DAN TERBUKTI MAMPU MENCEGAH PERSELINGKUHAN AKIBAT HUBUNGAN SEKS.

Cara pemakaian:
Basahi tongkat dengan air, dimasukan ke dalam liang Vagina kurang lebih 2cm, kemudian diputar.


Keterangan:


Jika anda belum punya anak : Masukan selama 5-10 detik
Jika anda sudah punyai 1-2 anak : Masukan selama 10-25 detik
Jika anda sudah punya anak lebih dari 3 : Masukan dan diamkan selama 1-2 menit
Memasukan Tongkat Cukup 2 Cm saja
Bilas Mss.V setelah pake, gunakan menurut keperluan
Tongkat bisa digunakan kurang lebih 2 -3 bulan tergantung sering tidaknya digunakan

Mohon di perhatikan, untuk pemakaian Jangan lebih dari 5 menit….

Sebelum dimasukan, terlebih dahulu tongkat di haluskan permukaannya/dikerik dan di basahi dengan air bersih (steril). Liang vagina akan mengerut dan mengecil, maka sudah siap untuk melakukan hubungan pasturi.


Perhatian: Setelah dipakai, tongkat dicuci kembali dan di simpan di tempat yang steril untuk di gunakan di lain kesempatan. Jangan direndam di air, atau jatuh. Karena sifatnya mudah patah. 





  Untuk biaya ongkos kirim (ongkir) wilayah Jawa 25.000, luar Jawa 45.000, kecuali Irian dan Madura 85.000

(SMS konfirmasi pembayaran ke : 081295912398)
Tata Cara Pembelian:
Smskan alamat, atau konsultasi, jika tertarik, transfer pembelian, barang dikirim pake TIKI/JNE/POS kealamat rumah. No.rekening via sms






Contoh konfirmasi
Konfirmasi#SK#RINI Wulandari#195.231#Tongkat Vagina super#Transfer ke BCA# Jl.Dukuh Wetan no.12 Desa wanareja, kab. Bantul , Yogyakarta # 53257# 081804733370 kirim konfirmasi via sms ke: 081804733370

 

Maaf, kami tidak menerima pertanyaan:

Mas, nanti kalau saya transfer uangnya, barang tidak datang atau tidak dikirim bagaimana???

Mas, ini penipuan bukan??? Sekarang kan banyak penipuan???

Saya kan tidak kenal situ??? Masa saya transfer ke situ? Kenal juga nggak???

Sekarang jaman Online Bos, kita disini sudah terbiasa belanja Online. Sekarang sudah Jaman Modern, sudah jaman internet, bukan jaman perjuangan lagi. Tinggal beli, tunggu barangnya dirumah. No.resi pengiriman kita smskan.
KONTAK : 085776040360 / 081295912398